Hasbunallah, Makam Imam An Nawawi Diledakkan


Aktivis Suriah menayangkan sebuah video yang mereka sebut sebagai peledakan makam Imam An Nawawi di pedesaan Dar’a, Suriah Selatan, demikian lansir Al Jazeera (7/1/2015).

Dalam potongan video yang dipublikasikan itu terlihat lokasi bekas ledakan dan kebakaran di lokasi serta pohon yang tumbang, yang dalam komentar disebut sebagai lokasi makam Imam An Nawawi. Ditayangkan juga sebuah papan yang tertulis Syarafuddin An Nawawi.

“Makam dan kubur Imam An Nawawi rahimahullah, setelah peledakan yang dilakukan oleh pihak yang tidak diketahui. Hasbunallah wa ni’mal wakil.” Demikian komantator dalam video yang mancantumkan gambar bendera oposisi Suriah tersebut.

Sedangkan lokasi tersebut berada di wilayah yang telah dikuasai oleh pihak pro oposisi sejak bulan November lalu, sebagaimana dilansir oleh Al Arabiya (7/1/2015)

Sementara Kantor Berita Suriah, SANA (7/1/2015) yang merupakan media pro pemerintah mengarahkan tuduhan kepada Jabhah An Nushrah.

Namun sampai berita ini diturunkan belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas peledakan itu dan tujuan dari tindakan tersebut.(hidayatullah) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment