Video Terpopuler 2014: Gadis Cilik AS Terpukau Kumandang Azan


Sepanjang 2014, beragam cuplikan video dari berbagai daerah dan luar negeri yang telah menarik perhatian publik.

Seiring akan berakhirnya tahun 2014 dan mendekatnya Tahun Baru 2015, berikut ini adalah video yang paling banyak ditonton dan menyedot perhatian banyak orang.

Yang pertama adalah video gadis cilik asal AS sedang berlibur bersama keluarganya ke Dubai. Saat masuk sebuah mal, gadis bernama Scarlett itu tiba-tiba mendengar suara azan.

Scarlett yang baru pertama kalinya mendengar azan memperlihatkan ekspresi wajah menggemaskan. Dia rupanya terpukau dengan suara azan tersebut.

Scarlett kemudian mencari-cari asal suara tersebut saat ayahnya memberitahu bahwa itu panggilan buat orang Islam untuk berdoa.

Kemudian video kedua tentang serangan seksual di Tahrir Square di Kairo. Dalam tayang itu memperlihatkan korban memohon kepada Tuhan untuk membalaskan dendamnya.

Trauma dan hampir tidak dapat berbicara, wanita itu menggambarkan insiden tersebut ke Menteri Mesir yang mengunjunginya di rumah sakit.

"Saya bekerja di surat kabar 'Eyes of the Nation," katanya. "Saya keluar melakukan beberapa liputan," tambahnya.

"Saat itu saya sedang mencari nafkah untuk keluarga saya," katanya sambil menambahkan semoga Tuhan membalaskan dendamnya kepada para pelaku.

(Sumber: Al Arabiya) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: