Ulama Besar Syeikh Yusuf Qardhawi Resmi Menjadi Buronan Interpol


 Kaum muslimin dunia dikejutkan dengan pengumuman Interpol bahwa Ulama Besar Syeikh Yusuf Qardhawi telah masuk kedalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dengan tuduhan berhubungan dengan gerakan Ikhwanul Muslimin Mesir.

Penelusuran pada sabtu 27 Desember 2014 langsung ke website www.interpol.int, nampak terpampang foto Syeikh Yusuf Qardhawi dengan keterangan bahwa  menjadi buronan pemerintah Mesir.

Dalam website interpol juga dicantumkan tentang data diri Syeikh Yusuf Qardhawi seperti usia yang sudah 88 tahun dan alasan penetapan sebagai buronan.

Tuduhan yang dialamatkan ke Syeikh Yusuf Qardhawi adalah melakukan hasutan dan membantu melakukan pembunuhan, membantu tahanan untuk melarikan diri, pembakaran, pengrusakan dan pencurian.

Ulama besar yang berkedudukan di Doha, Qatar ini dikenal sangat moderat dan tegas dalam pendiriannya. Banyak buku telah ditulisnya yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia seperti Fiqih Kontemporer yang terkenal di kalangan ahli fiqih.[islamedia/interpol] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment