Zuhairi Misrawi Sebut PKS Riya


Politisi PDIP yang juga aktivis Nahdlatul Ulama (NU), Zuhairi Misrawi, meminta agar relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang membantu korban tanah longsor di Banjarnegara tidak riya. Zuhairi bahkan meminta relawan PKS meniru relawan Ahmadiyah.

“Salut kader PKS yang jadi relawan korban longsor Banjarnegara, tapi ya mbok tidak usah riya. Tiru Ahmadiyah yang jadi relawan, tapi tidak riya,” tulis Zuhairi melalui akun Twitter @zuhairimisrawi.

Sebelumnya, Juru Bicara PKS Mardani Ali Sera menegaskan bahwa diterjunkannya ratusan relawan PKS dan pendirian posko di lokasi tanah longsor Banjarnegara, Jawa Barat, tidak ada muatan politis.

“Kita nggak ada muatan politisnya. Semata-mata demi rasa kemanusiaan,” tegas Mardani seperti dikutip detikcom.

Terkait longsor di Dusun Jemblung, Desa Sampang Kecamatan Karangkobar itu, tim gabungan dari TNI/POLRI, BNPB, BPBD, warga setempat dan relawan lainnya terus melakukan langkah evakuasi. Secara khusus, PKS menurunkan 20 perempuan yang tergabung dalam relawan perawat jenazah untuk turut serta melakukan perawatan jenazah. Para relawan perempuan tersebut merupakan santika PKS.(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment