Pelaku Pelecehan Seksual di Bus TransJ 'Dipajang' di Halte Lebak Bulus


Seorang pria bertelanjang dada dipajang di halte Busway, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pria itu dipajang karena melakukan pelecehan seksual di dalam bus TransJakarta.

Seorang warga bernama Erri Putri sempat mengabadikan sosok pria itu dan mengirimnya ke pasangmata.com. Erri mengatakan, pria itu dipajang oleh petugas TransJ agar para penumpang mengingat-ingat tampang pria cabul itu.

"Setiap orang yang lewat situ disuruh foto, buat mengingat-ingat kalau dia melakukan pelecehan seksual," ujar Erri ketika dihubungi detikcom, Senin (1/9/2014).

Tampak dari foto yang dikirim Erri, perawakan pria itu cenderung kurus. Pria itu juga terlihat mengenakan kacamata. Sebuah kertas bertuliskan 'Pelaku Pelecehan Sexual!!!' menggantung di leher pria itu. Dengan tampang memelas, pria itu juga tampak memegang kedua telinganya.

Erri mengatakan, pria itu melakukan perbuatan tercela di dalam bus TransJ koridor 8 Lebak Bulus-Harmoni, tepatnya di daerah Pondok Indah. Namun, Erri tak tahu pasti apa yang dilakukan pria itu sehingga mendapat 'hukuman' ditelanjangi dan dipajang.

"Dia dipajang di samping loket pembelian tiket. Dia cuma pakai kolor aja itu," kata Erri yang menjepret pria itu sekitar pukul 20,50 WIB.

Sumber: detikNews DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment