Dibuang PDIP, Ada Kemungkinan Risma Jadi Cawalkot Surabaya dari PKS


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap menampung Tri Rismaharini. Tentunya bila PDIP tidak akan mengusung kembali pada Pilkada Surabaya 2015 mendatang.

"PDIP adalah partai pengusung Bu Risma. Saya pikir mereka punya alasan (menolak Risma)," kata Ketua DPW PKS Jawa Timur drh Hammy Wahjunianto dilansir detikcom, Rabu (3/9/2014).

Jika keputusan penolakan PDIP terhadap Risma itu benar, PKS pun siap 'menampung' Risma untuk mengusung pada Pilkada Surabaya yang akan digelar Tahun 2015.

"PKS punya benang sejarah dengan Bu Risma. Pada putaran kedua pemilihan walikota sebelumnya, PKS ikut mendukung Bu Risma. Ketika akan diimpeachment, dari 7 fraksi di DPRD Surabaya hanya PKS yang tetap mendukung Bu Risma," tuturnya.

Risma memang memiliki kekurangan, tapi masyarakat juga tahu dan mengapresiasi kinerjanya dalam membangun Surabaya. Hammy yakin bahwa untuk membangun kota itu tidak cukup hanya 1 periode saja. Namun, semuanya akan dikembalikan lagi ke Risma, apakah masih akan mencalonkan lagi atau tidak.

"Bolanya ada di Bu Risma. Apakah mau merajut kembali benang sejarah dengan bebang putih. Kami pun siap berkomunikasi lebih lanjut," pungkasnya.(PKSJATENG) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment