Yusuf Mansur Doakan Asmirandah Dapat Hidayah Kembali ke Islam


KASUS yang menimpa Asmirandah menyedot perhatian banyak pihak beberapa hari terakhir, tidak terkecuali Da’i nasional Yusuf Mansur. Ustadz yang terkenal dengan konsep sedekahnya ini mengajak umat Islam untuk bersama-sama mendoakan Asmirandah agar mendapatkan hidayah dan kembali ke Islam.

“Dengan rendah hati, sekali lagi kami mohon rakan2 FB supaya doakan moga Allah membukakan pintu hidayah untuk Asmirandah yang telah keluar dari agama islam,” tulisnya di laman facebooknya, Ustadz Yusuf Mansur, Sabtu (1/2).

Yusuf Mansur pun langsung memanjatkan doa dan meminta para facebookers mengaminkannya. Yusuf Mansur berdoa agar Allah mau membuka hati artis kelahiran 1989 itu untuk kembali ke Islam.

“Ya Allah permudahkanlah jika hidayah-Mu dekat, maka dekatkanlah hidayah untuk Asmirandah, Sebagaimana ia telah beribadah kepada-Mu dan mempercayai Muhammad Saw sebagai Rasul-Mu. Ya Allah, bukakanlah hatinya untuk menerima islam kembali, dan beriman kepada-Mu bahwa tiada Tuhan selain Engkau ya Allah. Sesungguhnya Nabi Isa adalah Nabi-Mu, maka berilah mereka hidayah sebagaimana Engkau telah memberikan hidayah kepada mualaf yang sebelumnya jauh dari islam ”

Sebelumnya foto mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno yang sedang berdoa di sebuah Gereja beredar di dunia maya. Dan ketika dikonfirmasi, Asmirandah tidak menyangkal kalau wanita yang ada dalam foto tersebut adalah dirinya.

Saya tidak pernah menyangkal atau membantah keluar dari mulut saya. Saya tidak pernah membantah, boleh dicek. Masalah ini saya benarkan, itu foto saya,” tegasnya saat dijumpai di kantor Komisi Penyiaran Indonesia, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (29/1).

Meski sudah tertangkap kamera sedang berdoa di sebuah Gereja, Andah tidak mau menegaskan soal perpindahan agama yang dilakukannya. Menurutnya, hal itu sudah masuk ranah privasi yang tidak perlu dipublikasikan. [pz/Islampos] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment