Yahudi adalah Kaum Terlaknat


Yahudi adalah kaum yang dilaknat Allah karena mereka meninggalkan amal setelah mengetahui hukum wajibnya, tidak ber-amar ma'ruf nahi munkar, melecehkan dan memalsukan kitab Allah, mengingkari janji, mengkufuri ayat-ayat Allah, mengatasnamakan asma Allah dengan bodoh, mengubah perintah-perintah Allah, mengimani tagut dan para tiran, berusaha memisahkan Allah dengan rasul-Nya, mengklaim dirinya sebagai pembunuh Isa a.s., menyembah lembu, mengingkari kebenaran, membunuh para nabi, menyembunyikan kesaksian Allah, menuruti hawa nafsu, mengkufuri nikmat Allah, lebih mencintai harta daripada Allah, menolak hukum Allah, mendustakan ajaran Musa a.s. dan Isa a.s., melakukan makar terhadap Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Sallam.

Selalu berkata dusta, memakan harta haram, dan menganggap bahwa Uzair adalah anak Allah. Sifat-sifat Yahudi di atas tercantum di dalam Al-Qur'an.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam sendiri pernah menyabdakan bahwa sifat-sifat Yahudi adalah selalu menjadikan kuburan nabinya sebagai tempat ibadah, merahasiakan hukum-hukum Taurat, melanggar janji-janji yang telah mereka sepakati dengan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam, memfitnah kaum muslimin, dan lain-lain. Maka, tepatlah jika Allah melaknat Yahudi dan simpatisannya hingga akhir zaman. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment