SAYA TETAP MEMILIH GOLPUT


Sahabat dan rekan saya sering bertanya kepada saya; apa pilihan saya pada pemilu 2014 kali ini?

saya katakan saya tetap memilih GOLPUT

silahkan anda memilih apa? tapi bagi saya pilihan untuk GOLPUT adalah pilihan terbaik

melihat hasil indeks dari berbagai survey dan bukti di lapangan mengenai partai dan korupsi

jujur saya tetapkan hati untuk memilih GOLPUT pada pemilu 2014

pilihan untuk memilih tetap GOLPUT bukan tanpa pertimbangan

coba cek hasil komparasi jumlah suara dgn kasus korupsi yang di menimpa sebuah partai

jawaban nya; tetap saja loe lagi, loe lagi

golkar dan PDIP tetap menjadi jawara nomor satu dan dua partai terkorup

ditambah dengan kehadiran partai demokrat pada urutan ketiga juga sebagai partai terkorup

hati saya pun menjawab; ini sudah tidak bisa di terima oleh hati lagi

SAYA PILIH GOLPUT

saya tidak mau memilih partai golkar, PDIP, Demokrat, PAN dan partai lainnya lagi

saya memilih GOLPUT

maaf kawan; terserah apapun pilihan kalian

saya akan tetap berdiri dalam pilihan saya untuk memilih GOLPUT

dan saya pun tidak mau memilih menjadi GOLBU alias golongan abu abu

GOLBU (golongan abu abu) yaitu golongan tidak memilih apapun karena alasan tersendiri dan abu abu (toh hanya diri nya dan tuhan yang tahu/asas LUBER)

saya tidak memilih menjadi GOLBU

yang saya pilih adalah GOLPUT

GOLPUT NOMOR 3

golongan putih nomor 3

golput nomor 3 adalah pilihan terbaik, melihat indeks komparasi suara pemilih dan kasus korupsi yang dilakukan

GOLPUT NOMOR 3 hanya 0,2 persen dengan terduga 2 pelaku korupsi (terendah)

sementara partai hitam lain adalah juara nya

pantaskah saya bilang; partai yang juara satu, dua dan tiga dalam korupsi di sebut GOLAM (Golongan Hitam)

sementara partai dengan indeks terendah dengan hasil 0,2 persen saya sebut GOLPUT (golongan putih)

maka pantaslah saya katakan

SAYA MEMILIH GOLPUT NOMOR 3

yaitu PKS Nomor 3 dengan indeks korupsi 0,2 persen yaitu dengan terduga pelaku 2 orang

dan itu bukan data hoax alias bohongan; karena memang demikian adanya

1. golkar dengan 4% dgn jumlah koruptor nya 60 orang
2. PDIP dengan 5,8% dgn jumlah koruptornya 84 orang
3.demokrat dengan 1,4% dgn jumlah koruptornya 30 orang

dan terakhir PKS dengan 0,2 persen dgn jumlah terduga koruptornya 2 orang

apakah masih ada yang GOLBU alias golongan abu abu dengan tidak memilih

atau GOLAM alias golongan hitam

‪#‎PEMILIHCERDAS‬

-bang dw- DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment