Media internasional membicarakan panampilan Erdogan yang satu ini


Izmir- Pidato Perdana Menteri Recep Tayyip Erdoğan yang disuguhkan dalam tampilan hologram saat konfrensi AK Parti di Izmir mendapat perhatian media dunia. Erdogan yang tidak bisa hadir ke tempat acara, ditampilkan lewat teknologi hologram. Dalam pembukaan pidatonya, Erdogan mengucapkan terimakasih kepada calon AK Parti untuk walikota Izmir, Binal Yıldırım yang memprakarsai tampilan tersebut.

Tampilan ini mendapat tempat di beberapa media seperti Guardian, Daily Mail, Huffington dan menjadi berita paling populer urutan tiga di situs berita Majalah The Atlantic.

Dalam pemberitaannya, The Verge, The Atlantic, Huffington Post dan MSN memberikan judul seperti "Recep Tayyip Erdogan: Perdana Menteri yang Tak Hadir", "Selamat Datang di Politik Abad 21", "PM Turki Berpidato Lewat Hologram 3 Meter", dan "PM Turki Tahu Bagaimana Membangun Pengaruh".

Video selengkapnya: DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment