Jawaban Asmirandah Tentang Kemurtadannya


Beredarnya foto Asmirandah dan Jonas Rivanno di jejaring sosial yang sedang beribadah di gereja (kebaktian), ia menanggapinya dengan rasa tak berdosa. Urusan agama dan keyakinan, menurut pemain sinetron Separuh Aku itu adalah hak dirinya yang tidak bisa dicampuri orang lain.

"Agama hak aku, itu iman saya. Terserah orang mau nilai aku seperti apa, itu urusan aku sama Tuhan", ujar Asmirandah seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (28/1) malam.

Andah, demikian biasa dipanggil, mengaku tidak pernah membantah ataupun membenarkan, apakah dirinya berpindah keyakinan atau tidak. Perempuan kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 itu juga enggan untuk mencari tahu siapa yang mengabadikan gambar dan menyebarkan fotonya itu.

"Nggak apa-apa lah. Mungkin ini kuasa Tuhan untuk menjawab semuanya," ungkap Andah.(nabawia) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar:

  1. ..Beginilah kalau sudah terlalu "Tinggi" ilmunya sampai lupa diri...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ..Beginilah kalau sudah terlalu "Buta" ilmunya sampai tidak sadar perbedaan adalah Tuhan juga yang menciptakan, klo mo protes maka protes lah pada Tuhan kenapa juga dia ciptakan perbedaan. Agamamu ya agamamu, agamaku ya agamaku, gitu aj kok repot. apapun agamanya ngk akan menjamin orang itu pasti masuk surga kok.justru amal dan perbuatan yg menjamin kita masuk surga, klo perbuatan ente mengjudge seseorang dan sirik dengan seseorang y ente sendiri pasti th lah itu perbuatan baik or buruk, ente nilai diri ente sendri aj dlu deh baru menilai orang... jujur aje ane kasian sm orang kaya ente, tinggal di indonesia tp kg ngerti apa itu pancasila, yang bikin indonesia merdeka itu bukan orang2 kolot macem ente, justru orang2 yg paham apa itu arti pancasila, berbeda-beda tapi tetap 1. ente renungin deh ye ape kate2 ane... sukur2 klo ente sadar deh...

      Delete
  2. Nanti juga kalo ud bosen bakal ditinggal sama si jones.
    Udah tau penipu kok masih diikuti..
    Mudah2an masih ad nyawa utk bertobat

    ReplyDelete
  3. modus baru dalam pemurtadan ...hati-hatilah para muslimah...

    ReplyDelete