Mengejutkan...TERNYATA EL-BARADEI TEMAN DEKAT SHARON


Sebuah situs Arab telah mengungkapkan rincian hubungan antara Calon Wakil Presiden Interim Mesir, Muhammad El-Baradei dan penjahat perang Israel, Ariel Sharon.

El-Baradei tidak hanya didukung antek-antek Husni Mubarak, tetapi juga dekat dengan mantan perdana menteri Israel tersebut, demikian menurut laporan Middle East Monitor yang dikutip MINA.

Menurut situs Arabic Secrets, El-Baradei cukup dekat dengan Sharon dan sempat diajak makan malam di rumahnya saat mengunjungi Israel. Seperti yang kita ketahui, Sharon bertanggung jawab untuk sejumlah pembantaian warga sipil Palestina, yang paling terkenal adalah pembantaian Sabra dan Shatila tahun 1982, serta pembunuhan anak-anak sekolah Mesir yang dilakukan oleh angkatan udara Israel.

Ada kekhawatiran dari beberapa pihak bahwa mantan kepala Badan Energi Atom Internasional tersebut menggunakan hubungannya dengan Mubarak untuk membebaskannya dari penjara.

Posisi baru ElBaradei didapat dengan mengorbankan presiden pertama Mesir yang terpilih secara demokratis yang tersingkirkan pekan lalu oleh kudeta militer.

Mursi merupakan satu-satunya presiden yang terpilih secara sah dalam proses transisi demokrasi di Mesir pasca tergulingnya pemimpin otoriter mereka Husni Mubarak pada 2011 lalu. (mina). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment