As-Sisi Makin Kehilangan Kendali

By:Nandang BUrhanudin
*****

CNN melaporkan, Jenderal As-Sisi telah menahan 5 Jenderal militer Mesir yang menolak kudeta, kendati sudah diberikan jaminan uang berlimpah. Mereka sekarang berada dalam pengawasan As-Sisi.

Untuk mengelabui media international, terutama AS dan Eropa, Elbaradai dan fansklubnya yang didukung Kristen Koptik juga militer melakukan beberapa strategi kotor:

1. Mengirimkan pria-pria yang berpenampilan seperti aktivis IM, dengan ciri: berjanggut panjang. Hal ini tertangkap kamera dan berhasil direkam. Dalam video berikut: http://www.youtube.com/watch?v=Y1e-5VnoXAg&feature=youtu.be
anak-anak muda mengenakan janggut PALSU dan diberangkatkan ke medan Tahrir. Mereka sudah dilengkapi senjata, dan akan melakukan penyerangan kepada demonstran antiMoursi. Targetnya: Militer memiliki alasan untuk melakukan kudeta, karena aksi anarkis aktivis IM.

2. Pihak gereja benar-benar menjadikan momentum tanggal 30 Juni 2013 sebagai langkah mengembalikan Mesir ke pangkuan Kristen. Salah seorang Theodorus mengatakan, "Ikhwan wajib menjauhkan cita-cita memperjuangkan Khilafah Islam. Karena cita-cita inilah yang membuat takut orang-orang Mesir. Mereka meragukan loyalitas Ikhwan kepada tanah air. Apa yang terjadi tanggal 30 Juni, merupakan masalah tanah air." Untuk itu, mereka tidak keberatan jika ada beberapa yang beragama Kristen menjadi korban pembantaian yang diskenariokan.

Bahkan tokoh-tokoh Koptik di akun-akun twitter, menyerukan militer dan kaum sekuler untuk menghapuskan partai-partai Islam dan menyelamatkan Mesir dari era kegelapan (maksudnya era Islam).

Nampaknya kondisi chaos memang akan terjadi. Hari ini, Partai An-Nour akan memutuskan untuk mendukung Moursi kembali dengan darah. Karena ternyata, Syaikh Hazem Ismael, tokoh panutan Salafy telah mengisi penjara Ath-Thurrah. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: