Catherine Asthon: “Saya Bertemu Mursi dan Dia Baik-Baik Saja”


KETUA Uni Eropa Bidang Kebijakan Luar Negeri Catherine Ashton mengatakan bahwa Presiden Mesir Muhamed Mursi baik-baik saja dan memiliki akses pada televisi dan surat kabar.

Hal itu ia pastikan ketika Ashton mengunjungi Mursi, Selasa (30/7/2013) kemarin.

Ashton berbicara kepada wartawan setelah pertemuan Mursi di sebuah lokasi yang dirahasiakan pada Senin malam sebelumnya.

“Saya sudah memastikan bahwa keluarganya tahu dia baik-baik saja,” kata Ashton.

Ashton, yang mencoba untuk menengahi krisis politik Mesir, menambahkan: “Saya bilang saya tidak akan datang kecuali saya bisa bertemu dengan Mursi.” Ditanya mengenai sebuah laporan media bahwa ia telah menawarkan Mursi jalan keluar yang aman, dia menjawab: “Saya melakukan hal semacam itu.” [sa/islampos/world bulletin] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment