Massa Pendukung Mursi Tolak Mundur dari Al-Adawiyah

MASSA pendukung Muhammad Mursi—sebagian besar terdiri dari partai-partai Islam dan kelompok-kelompok yang mendukung Mursi—dengan tegas menolak tuntutan Kementerian Dalam Negeri yang meminta mereka untuk segera meninggalkan aksi duduk mereka dan pulang.

Pada hari Kamis (1/8/2013) kemarin, Kementerian Dalam Negeri yang mengontrol aparat kepolisian Mesir , mendesak para pendukung Mursi di Rabaa al-Adawiya Square dan Giza Nahda Square, Kairo untuk meninggalkan aksi duduk untuk memastikan keselamatan mereka.

“Kami menyerukan kepada demonstran di Rabaa al-Adawiya dan Nahda untuk segera meninggalkan tempat duduk mereka. Ini untuk memastikan keselamatan semua pihak,” demikian kementerian dalam negeri dalam sebuah pernyataan.

Sebelumnya, pemerintah menegaskan bahwa aksi pendukung Mursi ini mengancam keamanan nasional.

Pemerintah kemudian mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan mandat dari menteri dalam negeri untuk mengambil “semua langkah yang diperlukan” dalam mempertahankan perdamaian dan keamanan sosial. [islampos] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment