HANIYAH: KONSPIRASI SEDANG TERJADI DI MESIR DAN NEGARA ISLAM


Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniyah, memperingatkan, konspirasi telah terjadi di Mesir dan negara-negara Islam lainya, konspirasi tersebut bertujuan untuk melemahkan negara-negara Arab terutama Palestina.

“Konspirasi telah terjadi di Mesir dan negara-negara Islam lainya, konspirasi tersebut bertujuan untuk melemahkan negara-negara Arab, terutama Palestina,” kata Haniyah pada acara buka puasa bersama di Kementerian Wakaf dan Urusan Agama di Gaza, Sabtu  (27/7).

Dia menegaskan bahwa kekuatan bangsa Paelestina salah satunya tergantung dari kekuatan Mesir dan kemenangan hanya dapat dicapai jika Mesir yang kuat dan bersatu.

Haniyah juga mengatakan bahwa ulama Palestina telah memainkan peran penting dalam melayani rakyat Palestina dan menulis sejarah besar mereka bagi perjuangan Palestina.

Dia juga menjelaskan bahwa ajaran Islam ditujukan untuk semua aspek kehidupan sehari-hari termasuk masalah politik.

Dia juga memperingatkan tentang proses Yahudisasi Yerusalem oleh Israel yang terus berkelanjutan dan berusaha untuk mengubah wajah demografis Al Quds (Yerusalem). (mina). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment