Sumber Keamanan Ungkap Detail Bagian “Dokumen Konspirasi”


Sumber keamanan mengungkap sebagian besar dokumen tentang keterlibatan dinas keamanan Fatah dalam memprovokasi perlawanan Islam Hamas dan Jalur Gaza. Ini adalah dokumen asli yang didapat dari laptop salah seorang komandan intelijen Otoritas Palestina (OP).

Sumber keamanan yang tidak mau disebut namanya ini mengatakan, “Dinas keamanan di Jalur Gaza beberapa pekan yang lalu berhasil menahan seorang komandan di dinas intelijen bernama Muhammad Fauzi Abu Diyah, saat kembali ke Jalur Gaza melalui gerbang Rafah. Dia membawa laptop yang ditemukan di dalamnya banyak dokumen dan korespondensi yang mengungkap peran sel yang melakukan provokasi kontinyu di masa lalu.

Sumber ini menyebutkan, diketahui bahwa Abu Diyah sebelumnya berada di Dubai bertemu dengan para tokoh gerakan Fatah di sana yang melarikan diri dari Jalur Gaza. Dia kembali ke Jalur Gaza untuk menerima transfer dana besar untuk dicairkan dalam rangka membiayai penyebaran kekacauan di Jalur Gaza.

Komandan intelijen tersebut kini ditahan di penjara dan sedang dilakukan proses hukum untuk kemudian diajukan ke pengadilan atas kejahatan yang ia terlibat di dalamnya.

Sumber-sumber keamanan menegaskan bahwa tim teknisi khusus berhasil mendapatkan banyak dokumen lainnya. Di antaranya adalah korespondensi antara dinas keamanan Otoritas Palestina tentang penangkapan Abu Diyah dan pengungkapan dokumen yang ada padanya serta persiapan untuk itu dari sel keamanan. (pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment