Pemerintah Gaza Kecam Aksi Fatah Dukung Pembunuhan di Mesir


Pemerintah Palestina di Jalur Gaza mengecam aksi unjuk rasa yang dilakukan gerakan Fatah di Tepi Barat untuk mendukung pembunuhan di Mesir dan pembetian mandat bagi apa yang disebut gerakan “pemberontakan Gaza” untuk menghabisi gerakan Hamas.

Jurubicara pemerintah Palestina di Gaza, Ihab Gasin, mengecam pernyataan jurubicara gerakan Fatah yang mendukung pembantaian yang terjadi di Mesir dan meminta agar perlawanan Palestina dihabisi.

Dia menyerukan kepada seluruh rakyat Palestina untuk menghadang kebijakan hitam gerakan Fatah ini. Dia mengatakan, “Jika tidak kita akan menemukan seluruh rakyat Palestina tenggelam dalam jurang kegelapan.”

Gasin mengatakan, “Saya khawatir gerakan Fatah menanda tangani perjanjian baru dengan penjajah dalam beberapa hari ke depan, dengan memanfaatkan situasi sekitar saat ini. Melalui perjanjian baru ini  mereka menjulan sisa tanah Palestina dan melepaskan tanah dan tempat-tempat suci kita kepada penjajah Zionis.”

Sabtu (27/7) pagi, lebih dari 150 demonstran pendukung Mursi gugur di lapangan Rabiah Adawiyah, dan lebih dari 4000 lainnya mengalami luka-luka, setelah ditembakan oleh pasukan keamanan dan para preman pendukung kudeta di Mesir. (pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment