Depdagri Hamas: Kami Punya Rekaman Pembicaran Bukti Keterlibatan Fatah

Departemen dalam negeri Palestina mengungkap dokumen yang diumumkan gerakan perlawanan Hamas sebelumnya, terkait keterlibatan gerakan Fatah dan para pimpinanya dengan provokasi media Mesir terhadap Jalur Gaza. Katanya, penemuan tersebut hanyalah sebagian kecil dari data yang ia punyai terkait keterlibatan gerakan ini dengan sejumlah kasus yang merugikan bangsa Palestina. Pada saatnya nanti data-data ini akan dipublikasikan, termasuk rekaman bicara sejumlah pimpinan Hamas dengan media Mesir.

Juru bicara departemen dalam negeri, Islam Syahwan kepada Quds Press mengatakan, dokumen yang ditampilkan Hamas adalah benar 100 %. Hamas menemukan dokumen tersebut dari sebuah komputer milik seseorang yang kini dalam pemeriksaan. Pihaknya juga telah meneliti dan memeriksanya dan setelah diperiksa oleh orang yang ahli dibidangnya menegaskan, bahwa dokumen tersebut benar adanya.

Apa yang ditampilkan dalam dokumen tersebut sangat berbahaya. Di dalamnya terdapat sejumlah nama inidividu baik personel maupun institusi aparat keamanan yang masih bekerja secara sembunyi di Kairo. Hal ini tentu sangat merugikan dari semangat terhadap bangsa Palestina yang sebagiannya masih berada di Mesir dan mendapatkan pemukulan, penghinaan dan ancaman pembunuhan. Semua ini akibat provokasi yang dilakukan Fatah dan para pimpinanya.

Syahwan mengisyaratkan, sekarang kasus ini dalam ranah hukum. Jaksa atau penuntut umum harus mengajukan masalah ini ke pengadilan untuk menuntut qisas, sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Seseorang yang ditangkap terbukti terlibat sebagai penghubung antara aparat yang berada di Gaza sebagai sel informasi. Terakhir ia diketahui berkunjung ke Dubai. (pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment