Kacaukan Mesir, hancurkan Palestina!

Syaikh Thaha menyampaikan kondisi terkini Gaza:

Tiga upaya blokade rakyat Gaza oleh Zionis Israel saat ini;

1. Menutup jalur darat

Hiruk pikuk yang terjadi di Mesir saat ini membuat jalur masuk ke Gaza di tutup. Sangat di sayangkan dengan ditutupnya jalur darat ini pasokan makanan akan terus berkurang sehingga menyebabkan terjadinya krisis makanan. Begitu juga dengan bahan bakar minyak, obat-obatan dan pendidikan. Kekurangan bahan bakar dan obat-obatan membuat rakyat Palestina semakin berada dalam kesulitan. Listrik di kota ini hanya beroperasi enam jam semakin memperburuk keadaan. Kepentingan pendidikan juga sangat terganggu karena warga tidak diperbolehkan untuk keluar Gaza. Bukan rakyat Palestina namanya jika mereka tak dapat melalui kondisi seperti ini. dengan penuh keyakinan sang Syaihk mengatakan “ apapun yang terjadi kami rakyat Palestina tidak akan pernah keluar dari tanah air kami!”.

2. Blokade laut

Tidak puas dengan blokader jalur darat tentara Zionis juga melakukan blokade laut yang melarang rakyat Palestina untuk melaut lebih dari tiga mil. Ikan-ikan laut di Gaza hanya tiga mil yang menjadi milik mereka selebihnya tentara Zionis tidak akan segan-segan menenggelamkan kapal-kapal mereka rakyat Palestina.

3. Blokade udara

Palestina tidak mempunyai bandar udara seperti kota-kota lain di dunia, oleh karena itu blokade udara yang dilakukan tentara Zionis Israel bukan berupa tidak beroperasinya banda udara tapi tidak di benarkannya rakyat Gaza untuk mendirikan bangunan dengan batasan tertentu.

Dari Ummu Darda’ dan Abu Darda’ Radhiyallahu ‘anhuma bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Doa seorang muslim untuk saudaranya (muslim lainnya) yang tidak berada di hadapannya akan dikabulkan oleh Allah. Di atas kepala orang muslim yang berdoa tersebut terdapat seorang malaikat yang ditugasi menjaganya.
Setiap kali orang muslim itu mendoakan kebaikan bagi saudaranya, niscaya malaikat yang menjaganya berkata, “Amin (semoga Allah mengabulkan) dan bagimu hal yang serupa.”

(HR. Muslim no. 2733, Abu Daud no. 1534, Ibnu Majah no. 2895 dan Ahmad no. 21708)

Selipkan doa untuk saudara-saudara kita di sana di setiap doa kita, semoga mereka di kuatkan.

Apakah ini salah alasan kenapa saat ini Mesir di obok-obok sehingga pihak-pihak yang berkepentingan bisa dengan lancar menjalankan misinya? Wallahu’alam.

MQpagi Bandung, 30 Juli 2013

Fauziah Humaira DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment