Wapres Sudan : Islam Harga Mati


Wakil Presiden Sudan Dr. Haji Adam Yousuf mengatakan, “Sudan menjadi target intervensi kekuatan asing terutama dalam kehidupan  beragamanya. tetapi kami tak gentar dengan targetan ini apa pun yang terjadi, dan akan berkomitmen penuh kepada Islam serta dan meneruskan proses pembangunan berkelanjutan di Sudan.”

Adam Yusuf juga mengatakan bahwa Jabhah Tsauriyah telah melakukan tindakan keji terhadap warga tak berdosa di seluruh negeri. Hal itu menunjukkan bahwa banyak tantangan yang akan dihadapai Sudan dalam menjaga stabilitas keamanan nasional.

Wakil presiden dalam forum politik yang diselenggarakan oleh partai berkuasa NCP (National Congress Party) menjelaskan situasi terakhir negara itu. Disebutkan bahwa kemampuan militer Sudan untuk memulihkan keamanan kota Abu Krashwala di Kordofan Selatan dari apa yang disebut sebagai pengkhianat bayaran. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment