Pengusaha Saudi Hadiahkan 10 Juta Dolar Bagi Yang Bisa Bunuh Hassan Nasrallah


SEORANG pengusaha Saudi mengumumkan bahwa dirinya akan memberikan hadiah sebesar 10 juta dolar bagi siapa saja yang bisa membunuh Hassan Nasrallah Sekjen kelompok Syiah Hizbullah dari Lebanon. Menurutnya dia tetap akan memberikan hadiah itu meskipun yang membunuh Hassan Nasrallah adalah penganut Syiah, seperti dilansir situs Al-Mokhtsar Jumat ini (31/5/2013).

Pengusaha itu menjelaskan bahwa dia terpaksa membuat keputusan tersebut setelah Hassan Nasrallah sudah terlalu jauh terlibat dalam mendukung rezim Assad yang secara moral dan material yang ia yakini adalah pelaku utama aksi kekerasan yang terjadi di Suriah.

Kelompok Syiah Hizbullah Lebanon pimpinan Hassan Nasrallah saat ini telah secara terbuka mengaku berpartisipasi dalam konflik di Suriah. Mereka telah mengirimkan ribuan pejuangnya untuk membantu tentara Assad dalam melawan pejuang oposisi di berbagai wilayah negara itu khususnya di Qusayr.(islampos) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment