Pengamat: PKS Habis! ini buktinya...

"Dengan kasus LHI kemungkinan PKS memang akan semakin terjun bebas dan habis," kata seorang pengamat di Jakarta, Selasa (19/2).

Hmm... benarkah? mari kita lihat bukti realita lapangan di daerah-daerah dan bandingkan dengan teori-teori para pengamat, kira-kira benar yang mana?

Ini salah satu realita lapangan, dan mungkin teman-teman yang tahu kondi di daerahnya masing-masing bisa ikutan sharing di kolom komentar.

***

"Dalam Dua Bulan 3000 anggota baru PKS di wilayah Kabupaten Bengkalis"


Duri - Badai fitnah yang ditujukan kepada Partai Keadilan Sejahtera ternyata tak membuat masyarakat kehilangan antusiasme dan kepercayaan terhadap Partai Dakwah ini. Setidaknya, hal ini terbukti dalam Training Regu Tangguh Dakwah (RTD) PKS Bengkalis yang digelar pada hari Minggu, 16/02/2013, di Aula Rumah Sakit Permata Hati Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Training yang menghadirkan Wakil Ketua DPD PKS Bengkalis Ustadz Drs. Edi Mustika Putra serta Ustadz Khairul Umam, Lc sebagai motivator ini, secara langsung menerjunkan para kader dakwah untuk bersilaturahim kepada masyarakat secara umum. Dan hasilnya terbilang luar biasa. Hanya dalam tempo 2 jam, sejumlah 528 anggota masyarakat Kecamatan Mandau dan Pinggir dengan sukarela menyatakan bergabung dengan PKS. Tergabungnya 528 anggota baru tersebut ditandai dengan pengisian formulir yang disediakan oleh Panitia RTD PKS Bengkalis untuk selanjutnya dibuatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS.

Menanggapi hal ini, Ustadz Edi Mustika Putra selaku pengurus DPD PKS Bengkalis mengungkapkan terima kasih yang mendalam kepada segenap masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya, atas kepercayaan terhadap PKS dengan kesediaan mereka bergabung dalam barisan dakwah ini. Tak ketinggalan, Ustadz Edi - demikian beliau disapa, juga mengapresiasi Tim RTD PKS Bengkalis serta segenap kader dan elemen yang tergabung dalam tubuh Partai Dakwah ini atas dedikasi tulus serta keistiqomahan menjaga semangat pengabdian.

Selanjutnya, data yang kami peroleh dari Humas DPD PKS Bengkalis, dalam dua bulan terakhir ini sudah tergabung lebih dari 3000 anggota baru PKS di wilayah Kabupaten Bengkalis. Tentu saja, angka ini tak bisa dibilang sedikit. Namun demikian, menurut Ustadz Edi justru hal inilah yang membuat kader PKS harus lebih giat lagi bekerja untuk masyarakat dan semakin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah swt.

"Mari bersyukur kepada Allah dengan meningkatkan amal shalih kita. Semoga senantiasa kita istiqomah menjaga amanah ini," demikian pungkas Ustadz bersahaja ini menutup pembicaraan.

Luar Biasa! )I(

PKS Habis = PKS HABIS-habisan bekerja untuk kejayaan dakwah ini...

*Penulis: @ewahyudie DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment