Update Real Count, Prabowo-Hatta Masih Unggul


Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa masih unggul berdasarkan hasil real count yang dilakukan tim pemenangan internal koalisi Merah Putih.

Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon mengatakan, update data real count internal Prabowo-Hatta sampai dengan hari ini tidak ada perubahan yang signifikan.

"Sampai dengan pukul 18.01 WIB dengan total suara masuk 65,06 % atau 88.529.510 suara, Prabowo-Hatta masih unggul dengan presentase 51,58% atau 45.663.399 sedangkan pasangan Jokowi-JK sebesar 48,42% atau 42.866.111," kata Fadli, saat Konfrensi Pers Update Real Count Internal Prabowo-Hatta, di Rumah Polonia, Jakarta, Jumat (11/7/2014).

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra itu juga menjelaskan siap melakukan adu data dengan kubu Jokowi-JK yang juga melakukan real count internal.

"Kita siap adu data. Kita punya data real count yang siap kita adu. Sekarang sudah dikecamatan dan akan berlanjut ke kabupaten," imbuhnya.

Ia juga menegaskan berani membuka data real count ke media yang berasal dari saksi yang kredibel.

"Kita punya bukti form C1 yang akan kita buka ke media yang berasal dari saksi kredibel. Sedangkan kubu sebelah berani tidak buka datanya ke media?," tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, data real count internal Prabowo-Hatta yang dirilis pada Kamis (10/7/2014) pada pukul 18.20 WIB, Prabowo-Hatta unggul dengan presentase suara 51,67%, sedangkan Jokowi-JK hanya 48,33%. [inilah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment