Inilah Foto-foto 'Santri Jokowi' Yang Demo di Kantor PKS Sumatera UtaraSANT


Medan - Setelah kantor DPP PKS, kini giliran kantor DPW PKS Sumatera Utara didemo oleh sekelompok massa yang mengaku santri. Peristiwa ini terjadi pada hari Jumat, (04/07) di Medan.
Kelompok pendemo yang berjumlah sekitar 30-an orang tersebut memprotes isi akun twitter Fahri Hamzah (@Fahrihamzah) yang dinilai menghina Jokowi dan pendukungnya.

Mereka menuntut Fahri Hamzah dipecat oleh PKS dan menangkap serta mengadilinya karena telah menghina Joko Widodo sebagai calon presiden Republik Indonesia.

Namun ada yang mengganjal pada demo tersebut. Massa yang mengaku santri, benar-benar tidak menunjukkan identitas mereka sebagai seorang santri. Seharusnya seorang santri menggunakan pakaian sopan, memakai peci atau kopiah bagi santriwan dan memakain pakaian muslimah bagi santriwati. Sementara dalam demo tersebut massa perempuan terlihat memakai baju dan jeans ketat, sedangkan massa pria menggunakan anting di telinga. Ini lebih mirip kader PDIP daripada seorang santri.

Sesudah mereka selesai berorasi dan meninggalkan lokasi, terlihat banyak sampah stiker Jokowi-JK berserakan di depan kantor DPW PKS Sumatera Utara dan ditempel pada tiang billboard PKS Sumut. Ini santri atau siapa ya?





(intriknews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: