Pengacara Pro Jokowi Hina Korban Invasi Israel di Palestina


Pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali menyebarkan pernyataan blunder terkait invasi Israel di Jalur Gaza, sejak Selasa (08/07). Loyalis capres Joko Widodo ini menuding beredarnya foto anak-anak dan wanita korban invasi Israel untuk membangkitkan perang kemanusiaan dan dompet dunia.

“Gue tahu banget politik perang Timur Tengah,,, banyak photo2 anak2 & wanita,,, untuk membangkitkan perang kemanusiaan & dompet dunia,” tegas Farhat di akun Twitter @farhatabbaslaw.

Tak hanya itu, bahkan Farhat menyatakan, bahwa perang dan isu perang merupakan sumber pendapatan baru sebuah bangsa. “Perang & ekspos perang adalah sumber pendapatan baru sebuah bangsa, dari sudut ekonomi & politik sudah pasti untung, HAM & perang sarananya,” tulis @farhatabbaslaw.

Diberitakan sebelumnya, invasi Israel di Jalur Gaza telah memakan banyak korban tak berdosa. Tercatat 72 warga Palestina tewas. Korban tewas sebagian anak-anak dan wanita.

Kementerian Kesehatan Palestina menyatakan, para korban tewas itu akibat serangan udara militer Israel secara besar-besaran. Meski sudah banyak korban berjatuhan dan menuai kutukan dari berbagai negara di dunia, Israel tidak peduli dan terus membombardir Jalur Gaza, Palestina.(intelojen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Palestina klw bicara dana tidak tertulung banyaknya.kalkuladi donasi teramat kecil donatur dari indonesia dibandingkan donatur seluruh dunia.mrk gk perlu uang bung.malah mrk pernah ikut partisipasi masalah sosial indonesia.tsunami dan banjir.anda salah paling besar jika berasumsi demikian.selamat ! Anda pasti menerima amarah Allah.aamin

    ReplyDelete