Jadi Gubernur, Anies akan Hidupkan Salat Jamaah dan Majelis Taklim di Kantor Pemerintah


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menghidupkan majelis taklim dan shalat jamaah di lingkungan kantor pemerintahan jika terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta. Pasalnya, keberadaan majelis taklim dapat memberi ilmu serta akhlak kepada warga Jakarta.

"Sehingga Jakarta bisa menjadi contoh bagi kota lain. Insya Allah kita akan salat berjamaah terus. Suasana Jakarta bisa berubah," kata Anies usai salat Subuh berjamaah di Masjid Baitul Muttaqien, Kampung Gusti RT 03/15, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2017).

Hal itu dikatakan Anies menanggapi harapan warga Kampung Gusti. Warga menginginkan Jakarta dipimpin oleh gubernur baru yang mendukung kegiatan keagamaan terutama menjelang Ramadan yaitu melaksanakan salat tarawih.

"Kami juga ingin takbiran tidak dilarang dan juga kita berharap gubernur kita bisa salat Idul Fitri berjamaah," ujar Ustaz Subki, seorang tokoh dan ustaz di kampung tersebut.

Ustaz Subki menambahkan, dengan terpilihnya Anies sebagai gubernur Jakarta, diharapkan syiar agama kembali berjalan di kantor pemerintahan DKI Jakarta.

"Karena saya Ustaz kampung yang keliling dan biasa ngajar di kantor pemerintah dan saat ini sudah tidak lagi," tuturnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment