Sering Lecehkan Ulama, Caleg Gagal Pendukung Penista Agama Terkapar Bersimbah Darah Dikampungnya

“Mulutmu Harimaumu”
Aznil Siapa yang tak kenal pemuda ini.? Prestasinya cukup mentereng dalam membela Penista Agama, serta tak segan-segan dia menghina Islam, Ulama dan Habaaib. Mulut comberan yang selama ini dia pelihara kini telah dia tuai hasilnya. 1 lubang kecil telah bersarang di perutnya, akibat sebuah belati kecil milik seorang pemuda berani yang tak rela ketika Agama dan Ulamanya dinista.

Kejadian tersebut menggemparkan suasana Malam, tanggal 21 Maret 2017 di Kampung Halamannya Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara. Kabupaten Agam.

Kalau selama ini kita banyak pemuda Islam yang melawan pembela penista malah dizholimi, namun beda halnya di Ranah Betuah Minangkabau. Pemuda yang menista agama tak akan mendapatkan tempat yang tenang di ranah ini. Karena disini kami banyak "Umar" yang siap hijrah secara terang-terangan dibsaat yang lain masih dengan lisan atau membenci dengan hati.
Kalau dia dilaporkan ke Polisi karena telah menista agama, ulama dan lainnya, mungkin tidak akan digubris, karena pelaku utamanya saja masih belum berani polisi menindak tegas.
Tapi kali ini yang menindak bukanlah polisi, tetapi pemuda yang amat cinta pada Islam.

Nanti akan saya posting siapa pemuda yang telah merobohkan sang Pembela Penista Agama dari Ranah Minang ini.

Informasi ini di postingkan oleh akun facebook bernama Ridwan Tarmizi Jambak [ Ridwan Tarmizi Jambak/MMC]

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment