Diterpa Fitnah dari Lawan Politik, Anies-Sandi Malah Panen Doa Netizen


Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Anies-Sandi mendapatkan terpaan badai fitnah yang dahsyat menjelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Menurut Anies, fitnah tersebut dilontarkan seiring dengan kepanikan lawan yang tak kuasa mengkritik progam unggulan pasangan yang didoakan oleh mayoritas ulama ini.

Anehnya, meski diterpa badai fitnah dari lawan politik, Anies-Sandi justru mendapatkan luapan cinta berupa doa-doa menggetarkan hati dari para netizen.

"Mas Anies dan Bang Sandi saya doakan agar tetap tabah dalam menghadapi segala rintangan yang sekarang sedang mencuat. Saya yakin itu adalah tanda-tanda yang positif untuk kemenangan Anda (Anies-Sandi) menjadi orang nomor satu di DKI. Selama benar, pasti Allah SWT akan melindunginya, Amin." ungkap Jojo Djauhari, khusyuk.

Selain mendoakan, netizen lain juga menyampaikan agar simpatisan, relawan, dan tim sukses Anies-Sandi agar menyambangi rumah warga DKI Jakarta guna mengajak mereka memilih pemimpin prestatif ini.

"Mumpung masih ada waktu, kita gerak semua menyambangi keluarga-teman yang ada (di) DKI untuk pastikan pilih Anies-Sandi. Allahu Akbar." tulis Achmad Mardjuki, bersemangat.

Netizen lain menyarankan agar Anies-Sandi tak menghiraukan berbagai fitnah yang dilontarkan oleh lawan politik.

"Biarin saja Bang Anies, biar mereka stres dan gila sekalian." tulis  Dikdik Syamsur Sidik.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, beredar fitnah keji yang dialamatkan kepada paslon Anies-Sandi terkait kontrak penerapan syariat Islam jika keduanya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. [Om Pir/Tarbawia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment