Syiah Sebarkan Foto HOAX Perayaan Tahun Baru di Mekkah


Seperti diketahui, Arab Saudi melarang perayaan Tahun Baru masehi karena haram oleh hukum Syariat Islam yang diterapkan.

Keputusan itu termasuk melarang sejumlah toko menjual aksesori, bunga, dan boneka yang bertema pergantian tahun. Pihak kepolisian syariah akan melakukan razia dan pengawasan secara ketat.

Jangan berharap ada pesta kembang api atau panggung hiburan musik untuk menyambut tahun baru Masehi di Arab Saudi. Malam tahun baru Masehi di tanah kelahiran Islam ini dilalui seperti malam-malam biasa. Tenang dan khusyu'.

Namun, seperti disampaikan netizen Muadh Blake Najdi di laman facebooknya, beredar foto HOAX pesta kembang api perayaan Tahun Baru di Mekkah yang disebar Syiah.

"Fake photos being spread by Shia about new years celebrations in Mecca," tulis Muadh Blake Najdi pada 1 Januari lalu.

Disitu disertakan dua foto: yang satu foto HOAX dengan adanya kembang api di atas Ka'bah, dan foto satunya lagi adalah foto ASLI suasana khusyu' di Kabah tanpa kembang api.

Banyak netizen yang mengecam foto HOAX yang menistakan tempat suci Umat Islam se-dunia ini.

Sumber: fb DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment