Pemblokiran Media Islam adalah Pengebirian terhadap Islam


Sekertaris Umum Pemuda Muhammadiyah, Pedri Kasman menegaskan bahwa pemblokiran media Islam adalah bentuk pengebirian terhadap Islam dan umat Islam.

“Ini bentuk pengebirian terhadap Islam dan umat Islam. Sebelumnya UBN dituduh memberikan bantuan kepada kelompok teroris, lalu Habib Rizieq dilaporkan atas tuduhan penistaan agama,” katanya dalam rilis yang diterima Kiblat.net pada Ahad (01/01).

“Dan sekarang penutupan situs Islam,” imbuhnya.

Ia juga menghimbau kepada umat Islam untuk sadar. Umat Islam harus melakukan pembelaan.

“Maka, umat Islam harus sadar dan melakukan pembelaan. Misalnya melalui sosmed dan memberikan dukungan kepada media Islam,” tukasnya.

Sebagai informasi, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) kembali memblokir situs-situs yang dituduh mengandung informasi hoax. Ada sembilan situs yang diblokir oleh Kemkominfo. Kesembilan situs yang diblokir itu adalah voa-islam.com, kiblat.net, islampos.com, suaranews.com, gensyiah.com, nahimungkar.com, izzamedia.com, bisyarah.com, dan dakwahtangerang.com. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment