Hati-Hati..! Sekarang Banyak Akun Abal-abal Gunakan Foto Muslimah Berjilbab Untuk Serang Islam


Mungkin banyak dari anda terutama kalangan kaum hawa, foto-fotonya digunakan oleh musuh-musuh Islam untuk menyerang Islam secara tidak bertanggung jawab.

Waspadalah karena musuh Islam akan menggunakan segala cara termasuk cara yang haram sekalipun untuk menyerang Islam dan kaum muslimin.

Salah satunya foto yang diunggah Save Indonesia. Akun Dianasari801 menggunakan akun indriyanabila untuk terang-terangan menyerang Islam.

Dalam akun instagram dianasari801 ia mengatakan "ngga selevel dibandingin sama presiden, bandingin sama preman riziek tanah abang baru selevel"

Sementara akun indrianabilla yang fotonya digunakan akun dianasari801 membantah bahwa akun tersebut adalah dirinya.

Ia mengatakan "ini siapa ya kok fotonya pke foto saya? Tolong donk di ganti fotonya. Saya ga pernah menghina agama saya sendiri:) tolong yang udh temenan sama akun ini. Bs ga kirim dm, saya mau liat isi instagramnya. Soalny ini mencemarkan nama baik saya:)"

Sebelumnya, bot twitter  menggunakan foto-foto perempuan msulimah juga digunakan untuk menyebarkan paham liberal yang bertentangan dengan Islam dan fatwa MUI, Akun-akun tersebut juga digunakan untuk Ahoker si penista Agama. [instagram]
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment