Pendukung Ahok Kena Azab, Berikut pernyataan GNPF


Ribuan massa Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI menyebut para pendukung terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, banyak dalam sidang lanjutan perkara penistaan agama banyak yang ‘sekarat’.

Demonstran yang dominan mengenakan busana serba putih itu kompak meneriakan jika pendukung Ahok yang ‘sekarat’ kena azab, karena mendukung calon Gubernur DKI Jakarta yang terang menistakan kitab suci Al-Quran.

“Para pendukung Ahok sekarang banyak yang sekarat karena mendukung seorang penista agama. Itu adalah azab Allah SWT,” teriak orator di depan Gedung Kementerian Pertanian, Jl RM Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Orator dari salah satu ormas Islam mengatakan pendukung Ahok banyak yang masuk rumah sakit. Dia juga mengingatkan agar umat Islam pendukung Ahok segera bertaubat.

Bahkan, beberapa pendemo dari GNPF yang berada di jalur Busway depan pintu utama Kementan menyebut massa pendukung Ahok yang juga berdemo adalah pasukan nasi bungkus.

“Dasar pasukan nasi bungkus. Susah kalau massa bayaran,” cetus salah satu peserta aksi disambut riuh demonstran lainnya dari kubu GNPF.

Diketahui, sidang keempat kasus penodaan agama kali ini beragendakan pemeriksaan saksi dari JPU tengah berlangsung di Auditorium Kementan RI.

Semula sidang dengan terdakwa Ahok digelar di gedung PN Jakarta Utara, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat. Namun dengan segala pertimbangan sidang pun dipindah sesuai permintaan aparat kepolisian.

Massa pro serta kontra Ahok pun masih menggelar aksi unjuk rasa di luar komplek Kementan, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan. Kedua massa berjarak 300 – 400 meter dipisahkan water canon dan baracuda. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment