ALLAHU AKBAR!!! MILYUNER DONATUR GEREJA AKHIRNYA MASUK ISLAM


Penuturan Hanny Kristianto (Sekjen Mualaf Center Indonesia) tentang masuk Islamnya Bobby Nainggolan, seorang ahli injil dan pengusaha milyuner donatur gereja.

Awalnya Bobby Nainggolan malah membujuk Hanny Kristianto agar kembali ke gereja, kembali menjadi nasrani setelah Hanny Kristianto ditimpa "kesusahan" setelah jadi mualaf.

Bobby Nainggolan bahkan mengiming-imingi duit Rp 500 juta dan mobil E230 AVG AMG plus rumah dengan syarat Hanny Kristianto kembali ke gereja.

Allahu Akbar... sungguh Allah Yang Maha Mengatur justru akhirnya memberikan hidayah Islam untuk Bobby Nainggolan.

Berikut penuturan Hanny Kristianto seperti ditulis di laman fb-nya (9/12/2016):

Bismillah,

Alhamdulillah semalam Allah pertemukan saya dengan bapak Bobby Nainggolan, beliau ahli injil, senior dan mentor saya, pengusaha sukses dan donatur besar beberapa gereja..

3 tahun lalu ketika kami sekeluarga baru masuk Islam, الْحَمْدُ لِلَّهِ عَلَى كُلِّ حَالٍ ketika itu kami banyak di fitnah, dikucilkan, dimusuhi, dijahati, dizalimi dan secara ekonomi pun kami dihancurkan dan saat istri hamil anak kami, kami pun pernah pernah tidur dari masjid ke masjid tanpa ada jamaah yang tau dan kami ceritakan kondisi kami..

Dan saat itu beliau mengira saya memerlukan dunia, beliau mencari dan menawari saya uang Rp 500 juta, mobil E230 AVG AMG dan rumah dengan syarat saya kembali ke gereja..

Ketika itu saya jawab,"tidak usah dibayar pak, saya belajar menghidupkan dakwah, bukan hidup dari dakwah dan saya akan masuk gereja jika boleh berkhotbah lagi, khotbah tauhid."

Kalau Allah saya Maha kaya saya tidak takut miskin, dan kami in syaa Allah bersyukur dalam keadaan apapun karena semua ini pasti mendatangkan kebaikan bagi kami dan yang pasti justru kebahagiaan, damai sejahtera dan ketenangan lahir batin kami dapatkan senantiasa karena Allah saja yang menjaga kami. Allah akan buktikan meski kami jatuh dalam kemiskinan tapi jutaan umat Islam sayang kepada kami dan tidak membedakan saudara seimannya, itu bentuk persaudaraan Islam pak..


In syaa Allah kalau saya kejar akhirat maka dunia akan mengejar saya, in syaa Allah tujuan saya sudah bukan dunia pak, tidak ada nikmat yang lebih nikmat yang saya rasakan kecuali nikmat mendapat hidayah Allah, nikmat ber Islam.. tidak ada harapan dan cita - cita yang lebih baik daripada dicintai disayangi dikasihi Allah dan mendapat naungan Allah dihari tidak ada naungan selain naungan Allah, karena mati itu kapansaja..

وَأَمَّا مَنْ خَافَ مَقَامَ رَبِّهِ وَنَهَى النَّفْسَ عَنِ الْهَوَىٰ

"Dan adapun orang-orang yang takut kepada kebesaran Tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsunya. (QS. An-Naziat: 40)

in syaa Allah saya yakin Allah Azza wa Jalla akan buktikan bahwa kasih sayang dan kuasa-Nya tidak sebatas merentangkan kedua tangan dan mati di gantung di tiang..

Allah Ta'ala yang saya sembah kasih dan kuasa-Nya tidak dapat kita bayangkan, tidak dapat kita pikirkan dan tidak sanggup kita gambarkan..

Sejak saat itu kami hilang kontak..

Dan sambil mengupload foto ini air mata saya kembali keluar, air mata bahagia karena Allah....

الله أكبر‎ الله أكبر‎ الله أكبر‎

Sekarang pak Bobby Nainggolan sudah masuk Islam, sudah bersyahadat, sudah menjadi mualaf atas keinginannya sendiri dan atas kesadarannya sendiri..

Ma syaa Allah, pak Bobby Nainggolan seorang milyuner rela meninggalkan nikmat dunia dan seluruh dunianya untuk Allah dan karena Allah..

عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- « الدُّنْيَا سِجْنُ الْمُؤْمِنِ وَجَنَّةُ الْكَافِرِ

Dari Abu Hurairah, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Dunia adalah penjara bagi orang beriman dan surga bagi orang kafir.” (HR. Muslim no. 2392)

Saat ini pak Bobby banyak difitnah, dimusuhi, dijahati, dikucilkan... ketika kita dijauhi manusia maka mendekatlah pada Allah dan jagalah ibadah dan kedekatan hati dan pikiran kita pada Allah.. in syaa Allah semua itu akan semakin membuktikan bahwa Allah Subhanahu wa Ta'ala yang kita sembah dan kita ibadahi bukanlah ilah ilah yang mereka sembah..

Selamat datang pak Bobby Nainggolan, in syaa Allah karena Allah kita akan berjihad dan menegakkan syariat Allah dalam amar ma'ruf nahi munkar..

إِنَّكَ لَنْ تَدَعَ شَيْئاً اتِّقَاءَ اللَّهِ جَلَّ وَعَزَّ إِلاَّ أَعْطَاكَ اللَّهُ خَيْراً مِنْهُ

"Jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah ‘azza wa jalla, maka Allah akan mengganti padamu dengan yang lebih baik." (HR. Ahmad)

اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ

Semoga kisah pak Bobby dapat kita ambil ibrohnya..

Barakallah fiik.. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment