Front Pembela Islam salurkan dua ton bantuan ke Bima


Menurut Keterangan Direktur Pusat Hilal Merah Indonesia Front Pembela Islam (HILMI-FPI) Ali Alhamid yang dihubungi kicknews.today melalui pesan, FPI telah mengirimkan sejumlah bantuan kemanusiaan untuk para korban banjir di Bima, NTB. Selain bantuan makanan FPI juga telah menurunkan beberapa anggota FPI untuk membantu membersihkan rumah warga, yang terendam lumpur.

“Hilal Merah Indonesa telah mengirimkan, beras, indomie, pakaian sekolah baru, obat obatan, buku tulis berikut perlengkapannya, tas baru sebanyak 250 buah, mulai tas anak anak sampai dewasa, mainan anak anak, pakaian layak pakai, bantuan ini kira kira berjumlah 2 ton,” ungkap Direktur Pusat Hilal Merah FPI Ali Alhamid, Rabu (4/1/2017).

Dia menjelaskan hari ini relawan dari Jawa Barat dan Makassar telah berangkat menuju NTB membawa bantuan berupa mesin air dan peralatan untuk korban banjir di Bima.

“Hari ini kita sudah kirim tim dari Makassar dan Jawa Barat untuk membawa mesin air dan beberapa perlengkapan yang lain yang mungkin dibutuhkan oleh saudara kita yang ada di Bima,” lanjut Ali Alhamid.

Sebelumnya FPI juga telah mendirikan Posko kemanusian yang berada di jalan Sukarno Hatta dan Jalan Gatot Subroto Kota Bima, tepat nya di mushola Kantor Bupati Kota Bima.

“Kami juga mendirikan posko yang tempatnya berada di mushola Kantor Bupati Bima,” tutup Ali Alhamid, lansir fpi.or.id DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment