HABIB MUCHSIN MINTA AHOK SEBUTKAN NAMA POLITISI BUSUK YANG GUNAKAN AYAT AGAMA


Salah satu saksi dalam sidang lanjutan kasus penistaan agama dengan terdakwa Ahok, Habib Muchsin, mempertanyakan siapa politisi busuk yang dimaksud Ahok menggunakan ayat agama.

Hal tersebut disampaikan Habib Muchsin usai bersaksi dalam sidang yang digelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Habib Muchsin menanggapi pernyataan Ahok bahwa ada politisi busuk yang menggunakan ayat agama. Namun, Habib Muchsin menyatakan, Ahok tidak menyebut politisi busuk saat pidato di Kepulauan Seribu, melainkan hanya 'membohongi dengan surat Al Maidah.

Bagi Habib Muchsin, pernyataan Ahok itu ditujukan kepada umat Islam.

"Kecuali kalau anda sebutkan dalam pembicaraan di Kepulauan Seribu surat Al Maidah ini saya tujukan untuk lawan politik yang busuk itu boleh. Tapi anda di sini tidak, anda hanya mengatakan jangan mau umat Islam dibohongi pakai surat Al Maidah," kata Muchsin, di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa sore.

Habib Muchsin menyatakan ini yang menjadi keberatannya. Dalam sidang, kuasa hukum Ahok merespons bahwa saksi melaporkan Ahok atas dasar kebencian. Namun, Muchsin menepisnya dengan menyatakan ia tidak bermasalah secara pribadi dengan Ahok.

"Yang jadi masalah anda telah menista, menoda agama," ujar Muchsin.

Dirinya juga bertanya mengapa Ahok dalam kunjungan kerja ke Pulau Seribu mesti membawa ayat suci. Dia menilai ucapan Ahokada kepentingan untuk Pilkada DKI mengingat Ahok merupakan salah satu kandidatnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment