Gambar Bashar Assad , Imam Syiah dan Pohon Natal Menghiasi Kota Aleppo


 Sebuah pohon Natal besar berdiri tegak mendampingi sebuah banner raksasa foto Bashar al Asaad, Presiden Rusia Vladimir Putin, tooh Syiah Iran Khomeini dan tokoh milisi Syiah Lebanon Hasan Nasrullah di sudut Kota Aleppo.

Gambar ini berada tepat di bundaran Kota Aleppo, tepatnya di Propinsi Al Aziziyah tidak seperti biasanya.

Menurut laman berita Sana,  Pohon Natal ini merupakan pohon Natal terbesar sejak awal konflik yang dipasang di al-Aziziyeh Square Aleppo.

Foto-foto ini secara cepat beredad di dunia maya dan jagad twitter.

“Tebak siapa yang difoto untuk merayakan Natal Pertama tahun ini di Aleppo Square? Mereka menempatkan Putin, Assad, Khumaini dan Hasan Nasrulla,” tulis pemilik akun @bodhibrian.

“Para pendukung iblis Assad bersama pasukan Syiah merayakan pembantaian #Aleppo  dan memajang banner foto para “pahlawan” mereka,” tulis pemilik akun @ConderWarrior.

Sebagaimana diketahui, Kota Aleppo, tempat banyak ulama Sunni lahir dan mencari ilmu ini jatuh ke tangan Rezim Bashar Al Asaad dengan bantuan sekutu utama mereka; Rusia, Iran, milisi Syiah Hizbullah (Lebanon).

Al ‘Aziziyah terletak sekitar 193 mil (311 km) utara Ibu Kota Damaskus, Suriah. Kota di dekat dekat jalur internasional Aleppo ini termasuk wilayah cukup ramai.

Sebelum ini, beberapa hari setelah Aleppo jatuh, Akram al-Kaabi, pemimpin milisi Syiah Irakq dari Harakat al-Nujaba telah sesumbar bahwa Aleppo akan menjadi Kota Syiah. Hal itu dikatakannya dalam sebuah video saat mengunjungi anggotanya di Aleppo.

“Aleppo adalah Syiah, dan itulah seruang bagi orang-orang di dalamnya,” katanya seperti dikutip Zaman el-Wasl, Senin (26/09/2016).

Saat tiba di Aleppo, al-Kaabi disambut dengan pujian dan senandung Syiah oleh milisi yang mengklaim sebagai tentara Al-Mahdi. Ia mengatakan bahwa kunjungannya ke Kota Aleppo yang telah hancur untuk berpartisipasi dalam perang yang dikobarkan Rezim keji Bashar al Asaad.* DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment