Petani Lombok Heboh Dapat Pupuk Berlogo Palu-Arit

Petani Lombok Tengah geger sekaligus resah dengan beredarnya pupuk berlogo mirip palu dan arit atau diduga mirip dengan lambang PKI. Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Tengah H Muhammad Nursiah mengatakan, akan segera mengusut tuntas dari mana pupuk tersebut bisa masuk di daerah Tatas Tuhu Trasna.

“Segera diusut, namun itu ranah Bakesbangpoldagri, TNI dan Polri,” ungkapnya, Kamis (29/12).

Dikatakan kalau dirinya tidak mengetahui adanya pupuk yang di karungnya terdapat lambang mirip PKI tersebut beredar dikalangan petani. Ia mengaku, mengetahui itu semua setelah ada laporan dari salah seorang petani.

Namun dirinya menghimbau agar warga tidak resah terkait hal itu, karena masih hanya baru sebatas dugaan. Akan tetapi, tidak salah kita lebih wasapada dengan paham-paham yang dilarang di Negara kita tercinta ini.
Sementara, Kepala Kesbangpoldagri Lombok Tengah, HM Suhardi dikonfirmasi mengatakan, akan melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah lambang palu arit itu merujuk pada PKI atau tidak sebelum cepat-cepat memvonisnya.

“Kita cek dulu nanti,” katanya.

Dia menambahkan, akan menelusuri dan mencari tahu dari mana pendistribusian pupuk tersebut. Kalau memang ada dugaan prosesnya ada ditangan TNI dan Polri. (fg/kt) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment