Partai An-Nur dan As-sisi,Ketika Para Pengkhianat Saling Mengkhianati


WAKIL pimpinan kelompok “Dakwah Salafi” Mesir, Yassir El-Borhamy, mengatakan gerakan dan sayap politiknya, Partai An-Nur, tidak akan mendukung pencalonan presiden dari panglima militer Abdul Fattah As-Sisi yang telah memutuskan untuk maju dalam pemilu presiden mendatang.

Berbicara kepada surat kabar Lebanon As-Safir dalam sebuah wawancara, El-Borhamy – yang telah menyuarakan dukungan reguler untuk roadmap transisi Mesir yang sedang berlangsung – mengatakan kelompok Dakwah Salafi dan Partai An-Nur sejauh ini tidak memiliki rencana untuk mengajukan calon presiden.

“Seperti di babak pertama (pemilihan presiden tahun lalu) ketika kami didukung Abdul Munim Abul-Futuh, kami akan menetap pada satu kandidat dalam pemilu mendatang,” ujarnya seperti dikutip As-Safir.

“Kami tidak akan berpartisipasi dalam membagi jalan seperti dalam pemilu tahun lalu, ketika kami mendukung salah satu calon (selain calon yang mereka dukung) kemudian mendukung yang lain di babak kedua.”

Dakwah Salafi dan Partai An-Nur, bersama dengan semua kelompok lain Islam lainnya, mendukung Muhammad Mursi, dalam pemungutan suara limpasan pemilu presiden 2012 lalu, setelah calon dukungan mereka, Abul Futuh hanya berada diurutan keempat pada babak pertama pemilu.[fq/islampos/alahram]

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment