Terlalu,Demonstran Minum Khamer di Masjid



Perdana Menteri Turki, Rajab Thayib Ordogan, menuduh para demonstran telah menodai masjid besar di Taqsim Square dengan minum khamer di dalamnya.

Erdogan menyampaikan pidato saat pertemuan dengan anggota Partai Keadilan dan Pembangunan seraya menyeru kepaada demonstran , “Kalian masuk ke dalam Masjid As-Sulthanah Al-Um memakai sepatu dan kalian minum khamer. Kalian melakukan perbuatan nista itu di tempat ibadah di negri ini. Atas nama apakah kalian melakukan hal tersebut? Atas nama lingkungan kah” kecam Erdogan.

PM Turki itu juga mengecam ancaman yang dilancarkan oleh demonstran terhadap pengurus Masjid dan memaksanya untuk berbicara menyangkal adanya pelecehan terhadap Masjid. Erdogan akan beberkan video, yang mengungkap penistaan masjid pada hari Jumat, di hadapan publik. Para Aktivis Turki pun mengecam penodaan masjid tersebut[usamah/imo]
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment