Adik Hasan Nasrallah Dan Lebih Dari 480 Tentara ‘Hizbullah’ Tewas Di Qusayr

Khidir Nasrallah saat pemakaman, Foto : Islam Memo

Mujahidin suriah telah mengkonfirmasi kepada Tim Media Forum Indonesia Peduli Syam (FIPS) bahwa pada hari Jum’at (07/06/2013). Mereka menyatakan jumlah tentara Hizbullah yang mati di Qusayr sebanyak 480 orang.

Jumlah ini terus bertambah hingga hari ini Minggu (08/06/2013). Diantara jumlah yang mati tersebut terdapat adik dari Hasan Nasrallah Sekjend organisasi yang disebut Yusuf Qardhawi sebagai Hizbusyaiton. Yaitu Khidir Nasrallah.

Kabar kematian adik Hasan Nasrallah ini juga dirilis oleh situs Islammemo.

Hingga berita ini diturunkan, Mujahidin Suriah sedang mundur dari front pertempuran sebagai bagian dari strategi. Hal ini dikarenakan subsidi amunisi yang habis. Para Mujahidin akan kembali barisan depan perlawanan Qusayr setelah cukup mengumpulkan amunisi baru secara kolektif.

Strategi mundur ini juga digunakan untuk memfokuskan para Mujahidin mengevakuasi masyarakat sipil di Qusayr. Saat ini bukan hanya Mujahidin, tapi rakyat sipil, wartawan hingga tim medis juga menjadi sasaran tentara rezim Suriah.

“Jika Qusayr sudah aman dari warga sipil, kami akan beritahu Hizbullah apa arti kemenangan sebenarnya.” Jelas seorang pejuang oposisi dilansir situs berita Al Moktsar, Minggu (09/06/2013).(bumisyam) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment