Eben “Burgerkill” Minta Bendera Tauhid Diturunkan, Pembina Punk Muslim: Ini Bukti Masih Ada Musisi Terjangkit Islamphobia


Pembina Komunitas Punk Muslim Surabaya, Aditya Abdurrahman menilai apa yang dilakukan Gitaris Burgerkill, Ebenz meminta salah satu peserta menurunkan dan menggulung bendera tauhid saat aksi Skate Day di Bandung 21 Juni lalu membuktikan kalau masih ada pentolan musisi underground yang terjangkit islamphobia.

“Ini bukti masih ada pentolan-pentolan musisi underground yang terjangkit islamphobia,” katanya kepada Panjimas.com, Jum’at (23/06).

Menurutnya fenomena phobia terhadap Islam sejak puluhan tahun lalu sudah terjangkit terhadap musisi underground.

“Tapi sekarang sudah banyak musisi underground yang sadar betapa indahnya Islam, kemudian mereka hijrah,” ujarnya.

Apa yang dilakukan Ebenz dan musisi underground, lanjutnya. Terhadap Islam menunjukkan mereka masih ketinggalan di belakang dan bukti belum mengenal indahnya agama Islam.

Seperti diketahui pada event Skater Day 21 Juni lalu di Bandung. Gitaris Burgerkill, Ebenz meminta salah satu peserta yang mengibarkan bendera tauhid untuk diturunkan dan digulung. [panjimas] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment