Usai Open House Presiden Jokowi Temui GNPF-MUI di Istana Merdeka


Para petinggi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF-MUI) mendatangi Istana Merdeka, Jakarta. Mereka bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo. Pertemuan antara petinggi GNPF-MUI dengan Presiden Jokowi itu berlangsung cair.

Seperti dilansir Detikcom, Ahad (25/6/2017), pertemuan tersebut dilaksanakan pada pukul 12.50 WIB alias usai Jokowi menggelar open house di ruang utama Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Sesekali kedua Presiden Jokowi dan pimpinan GNPF MUI tersenyum dalam pertemuan tersebut. Pertemuan ini dihadiri sejumlah menteri Kabinet Kerja dan para petinggi GNPF MUI.

Dalam pertemuan itu Presiden Jokowi ditemani Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menko Polhukam Wiranto dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Sementara itu delegasi GNPF-MUI terdiri dari tujuh orang di antaranya Ketua Bachtiar Nasir, Wakil Ketua Zaitun Rasmin, Bendahara HM Luthfie Hakim, Imam FPI DKI Jakarta Habib Muchsin Bin Zeid Al Attas, Yusuf Muhammad dan dua orang lainnya.

Belum diketahui apa saja yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Namun, Pratikno mengatakan, pertemuan tersebut merupakan permintaan dari GNPF lewat Menteri Agama Lukman Hakim.

"Tadi Pak Presiden kami lapori pada saat open house tadi, dan beliau mengatakan "oh ya, ini kan open house. Siapa saja kita tunggu" begitu," kata Pratikno mengutip pernyataan Presiden Jokowi.(suara-islam) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment