Sikap Tegas Ketua PP Muhamnadiyah: Polri harus Menarik Film "Kau adalah Aku yang Lain"


Sikap tegas disampaikan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak terkait film pendek berjudul "Kau adalah Aku yang Lain". Dahnil meminta Polri menarik video tersebut.

Menurutnya, terlihat jelas ada upaya stigmanisasi umat Islam dalam film berdurasi 7 menit itu. Ironisnya, upaya stigmanisasi tersebut justru mendapat legalisasi dari aparat Kepolisian dengan pemberian label juara dan turut menjadi penyebar video tersebut.

"Untuk itu, saya meminta Polri untuk segera menarik video ini dan menghukum panitia (Police Movie Festival IV 2017)," tegasnya seperti dilansir RMOL.

Film yang disutradarai Anto Galon itu diunggah akun twitter @Divhumaspolri. Film tersebut merupakan juara Police Movie Festival IV 2017.

Polri mendapatkan cercaan dari Warganet usai mengunggah film pendek berjudul"Kau adalah Aku yang Lain" di akun @Divhumaspolri. Tagar #polriprovokatorSARA menjadi trending topic.

Film yang menjadi pemenang Police Movie Festival itu bercerita soal tidak bisa lewatnya ambulans yang sedang membawa pasien beragama Nasrani karena ada pengajian yang menutup jalan saat ambulans lewat dan terhalang pengajian yang menutup jalan. (Kur/Wajada) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment