Beginilah Sapi Dibunuh Secara Sadis, Haram Dagingnya Dimakan


Waspadalah saat membeli daging kemasan di mall atau di pasar. Banyak daging yang dikemas yang hewannya tidak disembelih terlebih dahulu, seperti yang diperlihatkan dalam video ini.

Seperti yang anda lihat dalam video, proses pengolahan daging di suatu pabrik ini bisa dikatakan sadis, karena sapi dimasukkan dalam ruang tertentu, dijepit sampai kepalanya masuk ‘ruang eksekusi’. Setelah kepalanya masuk ke ruangan itu, ada panel penahan dari bawah yang diangkat agar kepala sapinya naik ke atas, kemudian dengan jelas kita lihat sebuah alat ditusukkan ke kepala sapi, yang akhirnya sapi itu mati kemudian di proses ke tahap berikutnya.

Artinya, sapi yang diolah di pabrik ini tidak disembelih dengan cara yang seharusnya. Dalam Islam, jika hewan tidak disembelih dengan cara yang diajarkan, maka daging itu tidak boleh dikonsumsi. Namun apabila hewan itu disembelih dengan cara yang diajarkan, maka boleh dikonsumsi.

Syeikh Athiyah Saqar mengatakan bahwa setiap daging sembelihan yang diimport dari luar negeri sementara kita mengetahui dengan pasti bahwa ia tidaklah disembelih dengan cara-cara yang sesuai syariah maka ia tidak boleh dimakan sama sekali. Namun jika kita mengetahui bahwa daging tersebut disembelih dengan cara-cara yang sesuai syariah maka ia boleh dimakan.

Dan apabila kita tidak mengetahui cara penyembelihannya sementara pada daging itu terdapat tanda-tanda yang menunjukkan bahwa ia disembelih dengan cara sesuai dengan syariah maka ia boleh dimakan. Sebarkanlah artikel dan video ini ke semua temanmu, supaya mereka hati-hati dalam membeli daging dalam kemasan. [HP – Sebarkanlah.com]

Lihat videonya di bawah ini: DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Semua yg diklik jd ngeklik iklan. Kok begini muslimina?

    ReplyDelete