Klaim Tak berotak Kelompok Khawarij :Jika masih hidup, Nabi Muhammad akan bergabung dengan ISIS?


Beberapa hari yang lalu tersebar sebuah video yang menampilkan khutbah seorang khatib Jamaah “Daulah Islamiyah” atau kelompok Islamic State (IS) yang sebelumnya dikenal sebagai ISIS.

Dalam khutbahnya ini, khatib ISIS itu mengklaim bahwa seandainya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam ada di tengah kita (masih hidup) pada hari ini dan beliau menjumpai Daulah (ISIS), tentu beliau akan bergabung dengan kelompok pimpinan Abu Bakar Al-Baghdadi tersebut.
Sungguh sangat keterlaluan apa yang telah dikatakan oleh khatib Jamaah Daulah Al Baghdadi, ia mengatakan seandainya Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam ada di tengah kita pada hari ini dan beliau menjumpai mereka (Daulah), tentu beliau akan menjadi pengikut Daulah batil mereka.

Perkataan ini menunjukkan keegoisan orang-orang bodoh itu dan keserampangan perkataan mereka. Jika perkataan ini diucapkan oleh salah satu anggota mereka yang awam, tentu respon yang diberikan kepadanya adalah memintanya untuk bersikap disiplin, meralat perkataannya dan tidak mengulanginya kembali. Namun perkataan ini keluar dari mulut orang yang ditokohkan dan menjadi panutan di kalangan mereka, orang ini tidak tahu harus berkata apa untuk merespon keburukan mereka, kerendahan mereka dan kenistaan yang ada pada mereka.

Perkataan yang keluar dari khatib yang bodoh sekaligus sombong ini menunjukkan status kebodohan mereka, pemahaman yang benar menunjukkan bahwa mereka memposisikan diri mereka sejajar dengan kedudukan Rasul kita Shallallahu alaihi wa sallam, sehingga siapa saja yang memusuhi mereka, maka ia memusuhi Rasul kita, sedangkan siapa yang sepakat dengan mereka, maka ia telah menyepakati Rasul, memang sikap ini tidak mereka nyatakan, namun kenyataan lah yang mengungkapnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment