Fir'aun As-Sisi Meminta Negara Arab Bersatu Perangi Islam


Presiden Mesir hasil kudeta dan boneka Zionis-Israel, Jenderal Abdel-Fattah el-Sisi, menyerukan negara-negara Arab agar bersatu untuk melawan ancaman kelompok-kelompok Islamis yang ingin menegakkan kalimat tauhid di Dunia Arab.

Dalam pidato yang disiarkan televisi Mesir, Sisi mengatakan militer Mesir tidak memiliki kepentingan untuk menyerang negara lain. Tetapi akan mempertahankan wilayah Mesir.

“Jika diperlukan kami akan berkoordinasi dengan saudara-saudara Arab kami,” ujarnya, sebagaimana diberitakan Arab News.

Sisi menilai negara-negara Arab harus menyatukan kekuatan militernya dalam menekan kelompok ekstrimis di Timur Tengah. Pada November lalu, Mesir bersama Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Kuwait sedang mendiskusikan pembentukan pakta militer untuk melawan militan Islam.

Yang jadi pertanyaan, mengapa Sisi tidak meminta negara-negara Arab untuk bersatu perangi Yahudi laknatulllah yang jelas-jelas memang diperintahkan Allah swt kepada kita semua? (rz) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment