Putri Indonesia 2015 Berbaju PKI


Namun di balik kecantikan dan segudang prestasi Putri Indonesia 2015 yang bernama Anindya Kusuma Putri itu. Ada kejadian yang menghebohkan jagat dunia maya. Kedapetan sebuah foto Anin kenakan kaos bersimbolkan Palu dan Arit, ya simbol Partai Komunis Indonesia (PKI).

Laman Piyungan melansir, Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri bikin geger. Bukan karena prestasi yang baru diraihnya, tapi karena beredar fotonya yang terlihat bangga menggunakan kaos berlogo palu arit, yang identik dengan logo PKI yang terlarang.

Foto instagram @anindyakputri ini beredar luas di social media kemarin, Minggu (22/2/2015).

Netizen pun banyak yang bertanya-tanya dan mengecam Puteri Indonesia 2015 asal Jawa Tengah ini.

"Apakah yang bersangkutan tidak paham bahwa partai, berikut simbol-simbolnya itu terlarang di Indonesia, atau sengaja mencari sensasi?," tulis Feri Susanto di fb.

"Sdh di bilang dia cucu nya..maka nya biar salah tetap di bilang benar...segitu bangga nya narsis pakai palu arit gitu hehehe," komen Handayani Zahra.

"Ternyata peringatan TNI dan intelijen tentang kebangkitan komunis terbukti benar. Baik sengaja maupun tak sengaja, tetap saja menyakiti perasaan bangsa Indonesia," ujar Abdurrahman Lilik Gunawan.

"Sangat wajar.. generasi muda sudah tidak mengenali lagi sejarah suram Indonesia .. suasana dan gambaran kekejaman pki telah pupus seiring dengan berjalan nya waktu .. bahkan presiden yg bukan hanya berafiliasi dengan komunis tetapi ada didalamnya ruang komunis pun tetap bisa duduk di posisi no. 1 dengan tenang tanpa ada yg menggangu..," tulis Herman Santoso Soewarto Hengki.

"Jutaan anak2 generasi Y dan sesudahnya spt si putri saya yakin tdk tau itu simbol apa...sukses buat kampanye mereka yg secara sistematis dan berlangsung tahunan sejak pasca reformasi. ini yg lbh penting dicermati bersama...jauh lbh besar drpada karena keputrian ybs...banyak contoh2 lain yg sekrg seolah menjadi suatu kewajaran tanpa kita sadar.....sudah ada di parlemen..di partai2..di kehidupan sehari2..itulah esensi kata "laten"...menelusup tanpa disadari dan mjd pewajaran bersama," komen Hery Agis Antasari Padmadinata. [sal] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment