Militer Rezim Kudeta Mesir Bombardir Al-Azhar


Dalam rangka melanjutkan politik penghancuran dan pengerusakan serta pengusiran warga di Sinai, pasukan militer kudeta terus meneruskan melakukan tindak kriminalnya dengan dan menambah-nambah daftar dosanya, dan kali ini dengan memborbardir sekolah Ma'had Al-Azhar di daerah Rafah-Mesir pada Rabu lalu (25/02) yang  menyebabkan bangunan Al-Azhar itu hancur total. Seperti yang dilansir oleh media-media lokal Mesir dan alaraby.co.uk, Rabu (25/5).

Dikabarkan militer kudeta menembakkan rudal-rudal mereka ke arah perkampungan di rafah secara membabi-buta dan dua diantara rudal-rudal itu jatuh tepat mengenai ma'had al-Azhar yang menyebabkan bangunan sekolah agama tersohor di Mesir itu mengalami hancur total.

Asap tebal terlihat mengepul pada beberapa lokasi di desa tersebut akibat pengeboman itu. Hal itu dilakukan sebelum pasukan kudeta militer merangkak masuk ke arah desa tersebut. Disamping itu Militer juga melepaskan tembakan-tembakan ke beberapa rumah penduduk yang menyebabkan rumah-rumah runtuh dan menglami berbagai kerusakan berat. (Abu Muhammad/alaraby.co.uk/Islamicgeo) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment