Jokowi Raja Tega dan Penipu Ulung


Presiden Joko Widodo (Jokowi) orangnya ambisius dan tidak setia kawan. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengantarkan menjadi Gubernur DKI Jakarta dikhianati.

“Jokowi raja tega, Prabowo saja dikhianati, apalagi rakyat kecil,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada inteliljen, Minggu (22/2).

Menurut Muslim, Jokowi itu mempunyai sifat yang mementingkan dirinya sendiri demi meraih kekuasaaan yang lebih tinggi. “Di Solo tidak sampai lima tahun. Di Jakarta tidak sampai lima tahun, lalu jadi presiden,” papar mantan aktivis mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) ini.

Muslim melihat Jokowi berhasil mengkhianti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan membatalkan Budi Gunawan menjadi Kapolri.

“Maka tak salah banyak spanduk di beberapa sudut Jakarta tertulis Jokowi Malin Kundang,” jelas Muslim.

Kata Muslim, gaya politik Jokowi yang suka berkhianat dan penipu rakyat menandakan kekuasaannya tidak akan bertahan lama.

“Kekuasaan Jokowi tidak akan bertahan lama, terlebih lagi DPR sedang mengusulkan hak interpelasi. Belum lagi banyak pelanggaran undang-undang yang dilanggar Jokowi,” pungkasnya.
(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment